Senin, 21 April 2014

Jual Strawberry Segar Kulitas Bagus Dengan Harga Murah


Siapa yang tak kenal dengan ciwidey, tempat ini merupakan salah satu wisata yang ada di indonesia tepatnya di kabupaten Bandung yang banyak sekali menghasilkan hasil budidaya pertanian dan salah satunya yaitu budidaya strawberry. Ciwidey merupakan salah satu tempat yang paling banyak menghasilkan buah strawberry selain dari lembang. Bagi Anda yang sedang mencari buat strawberry yang segar, kebetulan kami disini merupakan supplier strawberry yang jual strawberry segar untuk memenuhi kebutuhan Anda semuanya.

Untuk informasi kepada Anda semua, jika Anda berminat untuk membeli strawberry kepada kami, kami jualstrawberry ini dengan jenis kellybright. Sebenernya masih untuk strawberry ini masih banyak jenisnya, salahsatunya adalah jenis California, tapi kenapa kami memilih jenis kellybrigt untuk kami pasarkan? Karena kami disini memperhatikan kualitas yang bagus, kami adalah supplier yang tidak hanya jual strawberry untuk lokal di daerah kami saja, tapi kami juga akan memenuhi kebutuhan bagi Anda yang berada di luar kota . Dan dengan jenis strawberry ini berdasarkan pengalaman kami, ini bisa di bertahan untuk pengiriman ke luar kota dan strawberry jenis ini bisa tahan dengan rentan 2-3 hari. Kalau kami jual strawberry California, itu biasanya tidak akan kuat untuk pengiriman jarak jauh dan biasanya sebelum barang datang, akan busuk duluan. Ini akan merugikan anda kalau kami memaksakan memilik untuk mengirimkan jenis california.

Bagi Anda yang memang berminat untuk membeli, kami beritahukan kepada Anda bahwa Harga jual strawberry yang ada di kami ini cukup murah. Anda bisa bandingkan dengan harga-harga srawberry yang beredar di pasaran. Untuk masalah harga ini di bagi menjadi 2 grade berdasarkan ukuran. Ada grade A dan grade B. Berikut ini detail jelasnya untuk Anda:

Harga jual strawberry grade A: Rp 5.000
Harga Jual strawberry grade B: Rp 4.000

Semua grade ini kami kemas dengan memakai pack mika BX 3C / BX 3CA yang biasanya setiap pack mempunyai berat kurang leih 250 gram. Dan untuk isi setiap pack-nya, grade A berisi 15 buah dan grade B berisi 18 buah. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat sample produk yang kami sediakan dalam bentuk foto di bawah ini.

Jual strawberry segar grade A
Sample penjualan strawberry dengan ukuran grade A

Jual strawberry segar grade B
Sample jual strawberry dengan ukuran grade B


Untuk cara pemesanannya cukup mudah, anda tinggal langsung saja hubungi kami ke nomor ini.


“BERRY MUKTI”
ELIS YETI
SMS / WhatsApp / Telp
(082130123657)

Atau kalau memang mau langsung mengunjungi tempat kami, Anda bisa datang ke tempat kami yang beralamat di sekitar ciwidet tepatnya di: Karangsaru RT. 03/11 Desa Sukaresmi Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung.

1 komentar: